Selasa, 20 Desember 2016

Curriculum Vitae yang Menarik dan Ringkas dalam Satu Halaman


Curriculum vitae yang efektif dan ringkas tidak harus kaku dengan design monoton. Curriculum vitae yang efektif bisa juga didesign menarik.
Berikut contoh curriculum vitae yang sederhana dalam 2 halaman yang kemudian di-make over menjadi hanya 1 halaman dengan deign yang lebih menarik.

Curriculum vitae ini terdiri dari 5 bagian, yaitu ‘Personal info’, ‘Profile’, ’Skill’, ‘Experience’, dan ‘Education’. Dengan cara penulisan biasa CV ini membutuhkan 2 halaman A4.
Personal info berisi nama, alamat, nomor telepon, alamat email, akun Facebook, dan akun linkedin. Bagian ‘Profile’ terdiri dari ‘Result Driven’, ‘Dedicated’, dan ‘Goal Oriented. Bagian ‘Skill’ terdiri dari ‘Technical’ dan ‘Personal’. Bagian ‘Experience’ berisi  dari riwayat bekerja di 3 perusahaan yang berbeda. Sedangkan Education berisi informasi tentang dua jenjang pendidikan terakhir.
Jasa Pembuatan Curriculum Vitae
Jasa Pembuatan Curriculum Vitae

Pada design sederhana ini pemilik CV berusahan menghiasnya dengan warna Orange pada huruf Title, dan pada background huruf kepala kolom bagian. Terkesan nanggung dan kurang berhasil membuat curriculum vitae menjadi lebih menarik.
Maka design curriculum vitae itu di-make over menjadi lebih menarik dan hanya menjadi 1 halaman A4.

Jasa Pembuatan Curriculum Vitae

Pada curriculum vitae hasil make over warna Orange menjadi lebih dominan. Warna ini bisa diubah dengan mudah sesuai selera pemilik curriculum vitae.
Bagian Skill dan Profile dijadikan satu baris dalam dua kolom. Sedangkan Experience dibagi menjadi 3 kolom untuk masing-masing pengalaman kerja. Bagian Education tetap satu kolom.

Dengan memainkan warna Orange dan garis putih curriculum vitae ini tampak semakin menarik dan istimewa. Semua perubahan design dilakukan hanya menggunakan Microsoft Word beserta fitur-fiturnya.


Bila Anda ingin mengubah design curriculum vitae tetapi mengalami kesulitan, silakan mengubungi Jasa Penulisan curriculum vitae melalui WA 081 555 88 2600 atau email ke penuliscvpro@gmail.com, yang akan membantu Anda membuatkan design yang menarik dan memilih kata serta menyusun kalimat sehingga menjadi selling point yang memiliki daya pengaruh.

Curriculum vitae yang baik dan benar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.